bum's luver heree ,,

hulla halluu ,, welcome to this GJ bLog ,,
jangan bosen bosen mampir kesinnii iiaacchh ,, ^-^
Gamsahamnida !!!

selingkuhannd !! XD

selingkuhannd !! XD
bum's luver jugga cindtaa minho ,,kim joon jugga)

Wednesday, December 23, 2009

joke !!

Tiga buah pesawat sedang terbang melewati sebuah hutan terpencil ,,para pilot pesawat ini sedang dalam masa pelatihan. Tiba-tiba ,,terjadi kecelakaan yang mengakibatkan pesawat bertabrakan dan terjatuh di hutan tersebut. Ketiga pilot selamat ,, lalu mereka bertemu kembali.Saat sedang mencari jalan keluar dan bantuan .Malah yang mendatangi mereka adalah segerombolan manusia primitive yang tinggal di hutan itu. Kepala suku memerintahkan anak buahnya untuk menangkap 3 orang pilot itu.Celakanya , manusia primitive itu juga merupakan kanibal !
Ketiga pilot yang ketakutan memohon untuk tidak dibunuh ,, lalu kepala suku berkata..
“Kalian akan aQu bebaskan dengan sarat kalian harus mencari 10 buah di hutan inii dengan jenis yang sama ,,Qu beri waktu 1 jam !”
Lalu dengan diiringi anak buahnya ,, ketiga pilot itu mulai mencari buah sesuai yang diperintahkan oleh kepala suku.
Pilot pertama datang lebih dulu. Dya membawa 10 buah apel,lalu menyerahkan kepada kepala suku.Kepala suku berkata..
“sekarang kamu harus memasukka satu persatu apel ini ke dalam an*smu sampai habis .dan jangan mengeluarkan suara ,,kalau kau merintih atau menjerit ,,akan Qu penggal lehermu!”
Pilot perama mulai memasukkan apel itu satu persatu ,, apel pertama ,,kedua ,,ketiga,,tidak masalah ,,tapi apel keempat dan kelima ,, dya sudah tak kuat menahan ,,lalu dya menjerit ,,dan “BLasH” pisau algojo menebas kepalanya ,,dan naiklah Pilot pertama ke surga.
Tak berapa lama ,pilot kedua datang membawa 10 buah kelengkeng.Kemudian kepala suku memerintahkan hal yang sama seperti yang diperintahkan kepada Pilot pertama tadi.
Pilot kedua dengan gampangnya memasukkan buah-buah kelengkeng itu ke dalam an*snya,,karena buah kelengkeng kecil kecil,,hingga buah ksembilan masuk ,, tiba-tiba ,,
“BLASH” aLgojo lagi lagi memenggal pilot kedua ,,dan naiklah ia ke surga.
Di Surga :
Pilot 1 :ehh ,,kamu di tebas jugga?
Pilot 2 :iyya niy ,,sialan tu KepSuk
Pilot 1 : emng kamu tadi bawa buah apa?
Pilot 2 :kelengkeng.
Pilot 1 : Lhoh ,,kelengkeng kan kecil” ,,massa ga bissa dimasukkan?
Pilot 2 : bissa sih bissa ,,jadi gni ceritanya ,,pas gua masukin kelengkeng yang kesembilan aQu ketawa ngakak sampe kelengkengnya keluar semua,,soalnya tiba-tiba Qu lyad Pilot 3 datang bawa durian!!

No comments:

Post a Comment

commentt ajj dehh!!hhe