bum's luver heree ,,

hulla halluu ,, welcome to this GJ bLog ,,
jangan bosen bosen mampir kesinnii iiaacchh ,, ^-^
Gamsahamnida !!!

selingkuhannd !! XD

selingkuhannd !! XD
bum's luver jugga cindtaa minho ,,kim joon jugga)

Friday, December 25, 2009

Kim Heechul mau meninggalkan SuJu ,,!!

bum's luverr

Kim Heechul ,,


Dulu ,,Heechul lebih dikenal sebagai actor daripada penyanyi. Itu sebabnya dya sering brpikiran untuk keluar dari Super Junior..
“Super Junior mendapatkan banyak cinta dari para fans namun entahlah, grup ini seperti pakaian…yang tak cocok untukku”. “ketika aku melihat ke tahun-tahun lalu,aku merasa bahwa diriku terlalu keras kepala. aku sering bertanya pada diri sendiri ‘kenapa aku harus bernyanyi padahal aku memulai karirku sebagai seorang aktor!’, itu sering terjadi ketika aku sedang di perform atau sedang syuting, hal itu menyebabkan aku ingin meninggalkan Super Junior”
Hikss,,hikss,,(nangis Bombay)
Heechul terus menerus berpikir untuk ninggalin SuJu ,,tapi dya sendiri masii bingung harus memutuskan appa, hubungannya dengan para dongsaengnya pun merenggang dan mulai ada jarak diantara mereka,,Heechull menangis ,,karena dongsaengnya menganggap dya egois,,hal ini mmbuat ia sangat sedihh,, hmm,bner-bner gag nyangka kalau hbgn mreka slma ini yg sdh sperti saudaraa it ternyata tak seakrabyg Qu pkirkann,, pdhal saad mreka bersama terlihat sekali mreka sangadt bahagia ,dan mreka sangadt bangga akan kebersamaan mreka di SuJu,, lalu knappa Heechul begitu mudah brpikiran untuk meninggalkan kenangan dan suka dukanya bersama hyung dan dongsaengnya di SuJu,,
Hikks ,,hhuaaa,,,(nangis tambah keras)
Tapi suatu saat heechul merasakan perhatian dan kepedulian dari para member kepadanya,,heechul kembali menangis diam-diam,,,,dan hal itulah yang mebuat hatinya luluh ,, “masa lalu telah berakhir..aku ingin membuka lembaran baru dan aku akan jujur mengenai perasaanku kepada mereka..entah apa yang akan kulakukan tanpa mereka disampingku..maka dari itu, kami baru2 ini melakukan sebuah perjalanan..dan dari situ hati kami menyatu..tanpa kami sadari ”
“Kerja tim adalah yang paling utama”,katanya,,
Hikss,,hikss,, (nangis guling-guling)
Dan sekarang styap dya di wawancarai mengenai karir aktingnya heechul selalu menyertakan Super Junior di dalamnya
“aku pernah meninggalkan Super Junior demi berakting, tapi aku harus setia pada Super Junior yang telah memperlakukanku dengan baik. Super Junior adalah rumah abadi. aku ingin terus hidup bahagia dengan bernyanyi bersama Super Junior, berakting dan juga menjadi MC serta aktif dalam berbagai bidang”
akhir wawancara Heechul mengatakan “akting bukanlah sekadar pekerjaan sampingan buatku, itu adalah sebuah mimpi panjang. di satu saat aku ingin memperlihatkan kepribadianku sebagai seorang penyanyi diatas panggung namun disisi lain aku juga ingin lebih bewarna dengan kepribadianku sebagai aktor”
kata-kata Kim Heechul yang ngena banget:
“aku memang berakting, namun Super Junior tetaplah rumah abadiku”, “Now the teamwork in Super Junior is the strongest in the world”
Horrayy ,,hikkss (nangis terharu,,)

No comments:

Post a Comment

commentt ajj dehh!!hhe