bum's luver heree ,,

hulla halluu ,, welcome to this GJ bLog ,,
jangan bosen bosen mampir kesinnii iiaacchh ,, ^-^
Gamsahamnida !!!

selingkuhannd !! XD

selingkuhannd !! XD
bum's luver jugga cindtaa minho ,,kim joon jugga)

Friday, December 25, 2009

Yesung anak presiden Korea Utara

bum's luverr

Like we know, kalu yesung tuh pernah di beritain jadii anaknya Kim Jong Il(presiden Korea Utara)wkakakakakakakakak,,,,,,,!!!!! Please dunk ih ,,
Sebuah tabloid di Swiss berjudul BLICK menerbitkan artikel mengenai seorang diktator asal Korea Utara yaitu Kim Jong Il dan putranya Kim Jong Woon.



Permasalahannya adalah tabloid ini memasang foto Yesung dari Super junior pada artikelnya. Gambar Yesung ditampilkan di belakang cover dan di headline utama artikel. Gambar yang mereka tampilkan adalah gambar Yesung pada saat di album single ‘U’.

Hmm kugg bisa yahh ,?
Jadii gnii ceritanya ,, nama aslii yesung ituhh sama dengan nama anak dari presiden KorUt ittu ,, yaituu ,, Kim Jong Woon,, !! dan redaksi tabloid itu hanya mencari pikkunya dari Google image search ,,dengan menulis nama Kim Jong Woon ,karena yang kluar di halaman 1 dan 2 foto Yesung ,,merekapun berkesimpulan bahwa pikku tersebut adalah Kim Jong Woon.



Hmm ,,heran dehh,,mereka appa gak mikir yahh ,, masakk anak presiden dandannannya ngerock abis gteuhh ,,hmm,, niatnya pgn nyarii pikku anak presiden ,,malah yang kluar si cantikk dari Suju innii ,, !!



Tapii yesung yang mengetahui hal inii hanya menanggapii dengan tersenyumm ,,begitu jugga kluarganya,, mgkin yesung ga akan menuntut tabloid tersebut ,,tapii malah berterimakasih krena wajah imutnya bisa nampang di headline tabloid swiss ,, gkgkgkgkgk,,

Source : -sunes.
-http://uchihatomita.bloggaul.com

No comments:

Post a Comment

commentt ajj dehh!!hhe