bum's luver heree ,,

hulla halluu ,, welcome to this GJ bLog ,,
jangan bosen bosen mampir kesinnii iiaacchh ,, ^-^
Gamsahamnida !!!

selingkuhannd !! XD

selingkuhannd !! XD
bum's luver jugga cindtaa minho ,,kim joon jugga)

Friday, December 25, 2009

>>>Poor Kim Bum <<<

bum's luverr



Kim Bum ,,mendulang kesuksesannya melalui BBF membuat namja satu inni mengantongi image Kkotminam (cowo cantiks ) . Selepas dari BBF ,,Kim Bum yang diperkirakan akan melonjak kariernya lewadt drama terbarunya “Dream” ternyata harus menerima kenyataan paitt .. T-T ,,




Seperti yang kita ketahui ,, Kim Bum dalam drama Dream telah berusaha keras meninggalakan citra’nya sebaggai Kkotminam ,, dya berlatih keras ,,melakukan some exercise dan sbagaainya untuk membentuk otot tubuhnya ,,karena dlm drama inni Kim Bum sering kali harus beradegan topless. Dalam proses syutingnya pun Kim Bum harus bekerja keras , saat syuting di pinggir pantai ,,kim bum melakukan adegan lari dengan ban yang diikat di kakinya.Namun ternyata ,,hasil dari kerja keras Kim Bum tidaklah manis..(gula kale) ,,walau Kim Bum sudah melakukan gebrakan yang cukup berarti dengan mengubah image Kkotminam tapii ternyata rating dari Dream sangatlah rendah..

Begitu juga dengan Film Emergency ,,yang juga di bintangi oleh Kim Bum ,,yang berperan sebagai cowo malam jauh dari imagenya di Boys Before Flowers,,juga menerima kegagalan,,Karenna hanya 3 ribu orang yang menonton sejakk film inii riliss.

Tidak hanya sampai di situ ,, Kim bum jugga di tuntut oleh managemennya sebanyak 500 juta won untuk kasus pelanggaran kontrak. Dan terakhir adalah keluhan dari penonton bahwa Kim Bum ternyata tidak mempunyai body sixpack yang di janjikan produser ketika dya muncull sebagai cameo di drama ‘High Kick Through the Roof’,,
Hmm,,keciann mantan Qu yang satu inni ,, padahal aQu masii sayang siyy m dya (digetok Ki Ki Bu !!) :P
Kim Bum oppa ,, semangat yahh,,habiss mnurut Qu jugga siy oppa tuh lebih cocok dengan gelar preety boys kale ,, ya gag ,,ya gagg ??

No comments:

Post a Comment

commentt ajj dehh!!hhe