bum's luver heree ,,

hulla halluu ,, welcome to this GJ bLog ,,
jangan bosen bosen mampir kesinnii iiaacchh ,, ^-^
Gamsahamnida !!!

selingkuhannd !! XD

selingkuhannd !! XD
bum's luver jugga cindtaa minho ,,kim joon jugga)

Wednesday, January 20, 2010

Kangin staetmen tentang masalahnya ,,

bum's luverr



Ini Kangin. Aku tidak punya hal lain untuk dilakukan selain meminta maaf beribu dan berpuluhribu kali. Aku harusnya lebih berhati-hati setelah insiden yang terakhir kali terjadi itu tetapi aku mengecewakan kalian lagi.
Dan sepertinya aku tidak bisa mengangkat kepalaku. (maksudnya dia merasa malu)

Setelah insiden yang terakhir, aku merasakan sakit siang malam, memikirkan bahwa aku telah mengecewakan orang-orang. Tetapi secepatnya setelah aku merasa rasa sakit itu akan sedikit menghilang, insiden lainnya terjadi.
Aku mohon maaf dan aku memohon maaf lagi.
Aku sangat malu karena telah menunjukkan kelakuan seperti ini di depan para fans yang telah mendukungku. Aku harusnya lebih berhati-hati memikirkan tentang para fansku tetapi aku merasa sangat marah atas apa yang telah kulakukan.

Dan, para anggotaku dari Leeteuk sampai Kyuhyun, karena insiden terakhir, aku merasa seperti aku membebani anggota lainnya tetapi aku melakukannya lagi pada mereka sehingga aku tidak bisa menatap mereka. (artinya merasa malu) Mereka adalah keluarga bagiku dan aku tidak bisa menghadapi fakta bahwa aku melukai mereka seperti ini. Dan juga, untuk keluarga SM-ku, aku minta maaf. Untuk semuanya, aku ingin menunduk dan mengucapkan maaf sekali lagi.

SM menulis:
Kami merasa sangat tidak enak dengan apa yang baru saja terjadi pada Kangin. Kami ingin meminta maaf kepada semua orang yang merasa kecewa tentang hal ini. Kami merasa inilah saatnya bagi Kangin dan kami untuk memikirkan ulang apa yang telah terjadi dan berusaha sekeras mungkin tidak membiarkan ini terjadi lagi.
sumber: allkpop

No comments:

Post a Comment

commentt ajj dehh!!hhe