bum's luver heree ,,

hulla halluu ,, welcome to this GJ bLog ,,
jangan bosen bosen mampir kesinnii iiaacchh ,, ^-^
Gamsahamnida !!!

selingkuhannd !! XD

selingkuhannd !! XD
bum's luver jugga cindtaa minho ,,kim joon jugga)

Wednesday, January 20, 2010

Kisah Patah Hati Teuki oppa !!

bum's luverr




Jadi gnii … teukie oppa tepadnya 3 taun lalu waktu ge ada jadwal training ,,dya ngeliyat cewe lewadt di depannya ,, dn itu menari perhatiannya ,,n si teuki langsung fallin in luv at the first sight ,, (hmm ,,pastinya niy cewe cantik lah,,)
Karena masi malu-malu n takud ,,akhirnya teuki minta tolong shindong buat maintain nope’nya tu cewe !!,,sambil shindong ngasi pesen dari teuki ,, yang isinya seperti inii :

“gue tu suka banggedt ama loh,, and gue pkir niy ,,gueh tuh dah jatoh cintahh gteuh amalohh,,gue harap niy yeh Qta tuh bissa ketemuan truss ngbrol-ngbrol gtohh!!”
Begitulah shindong oppa menirukan pesan darii teukie pakke bahassa anagg gaeuowl gewlla’,, *cerita di dramatisir* XD

Akan tetapi ,,saudara-saudara ,, wanita tersebut mengatakan bahwa dirinya takud untuk dekat dengan teuki ,,karena teuki adalah seorang idola,,semua idola!!

Shindong oppa pun balik menemui teukie oppa (dah kea tukang pos) untuk menyampaikan kata-kata cewe ituhh ,, waktu itu teukie ge gosok-gosok kupon berhadiahh ,,

Shindong : “hyung ,, tu cewe bilang ,,dosky takud dked ma hyung karena hyung idola,,”

Teukie : (massi sibug gosok-gosok kupon domestos nomos,, ) ,,”trus ,,intinya??”

Shindong : (perasaannya sekarang sedang bimbang ,, dya mau bilang yang sebenarnya takud melukai hati hyungnya ,,akhirnya dgn berat hati dan sudah sgd siap untuk menghibur teuki ,,shindong pun mngatakan yang sebnarnya) “hyung ,,intinya ,,dya menolakmu!!” *khawatir menunggu reaksi teuki*

Teukie : *tulisan di kupon hadiah mulai terlihat dan bertuliskan -COBA LAGI ANGAN MENYERAH- “ OKKEHH !!” katanya tiba-tiba ,,penuh semngat,,dalam hatinya : (jadi tu cewe nyuruh gua jangan menyerahh –D’massive mode : yeah!!- wait me babe !!haha,,thanks yahh “ katanya sambil menepuk pundak shindong,,

Shindong : *pasang tampang babo terparah yang pernah ada*

Hmm ,,lagi-lagii ,,cerita di atas hanya dramatisasi author ajjah *dhenna di getok reader*

Hhe ,tapi ga sepenuhnya salah ,, jadi niy ,, mendengar info dari shindong ,,teuki adi bersemngat untuk mencoba lagii dan lagii,,

Esoknya dya mengaak cewe itu ,,pake mobil sewaan (teuki belum punya mobil)dan ngeburn CD yang isinya lagu yg disukai am cewe ituhh ,,teukie ngajak tu cewe jalan secar resmi a.k.a jadiann ,, *ngiri* ,,mereka nnton bioskop ,, de es be ,,

Teukie juga berkata : “saya sudah ga peduli dengan tanggapan orang ketika mereka melihat saya sebagai idola pergi bersama seorang wanita, bahkan saya berpikir akan berhenti menjadi artis jika dia ingin menikah dengan saya” (huaa ,,jangan oppa!!)

Namun ,,, XD ,,hanya sekejap ajja semua indah ituu ,, kini berganti luka saad teukie tau bahwa wanitanya menduakn drinya dgn pria lain (cyeahh ,,puitis gua euy)
Dan selingkuhan cewe tuh artis juga ,,teukie lyadt dgn matanya sendiri *bukan dgn matanya shindong* cewenya masuk ke mobil mewah ,,saad itu teukie lagii mu jmput cewe tuh ,,ceritanya mu ngajakin jalan *sottoy* tentunya masi pake mobil sewaan ,,yang kalah bagusnya ama mobil mewah selingkuhan cewe sarap tuh ,karena mobil sewaan teukie harga sewanya Cuma 25 juta seharii (cummaa ???)
“ saya harus patah hati ketika melihat dia masuk ke sebuah mobil mewah. sejak saat itu, dia tidak pernah bertemu dgn saya, saya menelpon dia, dia pun tidak pernah menjawab telpon saya.” (poor teukie oppa) *hug teuki,,ki bum bawa celurit*

Mendengar cerita inii, kunyuk oppa pun berkomentar, baru kali dia melihat Leeteuk jatuh cinta dan bener2 patah hati. Leetuk pun berkata “Tetapi setelah menceritakan kisah ini dan mngeluarkan s’mua dari dadaku, aku merasa jauh lebih baik. Aku tidak punya perasaan pahit lagi, dan aku siap untuk hubungan yang baru. Dan kepada gadis yang *telah membuat leeteuk* patah hati, terima kasih untuk sebuah pengalaman cinta pada pandangan pertama – ini sangat mengagumkan. Saya berharap Anda bahagia. ”
Salud aQuh ama teukie ,,orangnya baeg bgd ,,low profile ,,setia ,,de lele ,,satu-satunya member suju yang aqu tau mau menikahi ELF ,,only him ,, !! :’)

No comments:

Post a Comment

commentt ajj dehh!!hhe