bum's luver heree ,,

hulla halluu ,, welcome to this GJ bLog ,,
jangan bosen bosen mampir kesinnii iiaacchh ,, ^-^
Gamsahamnida !!!

selingkuhannd !! XD

selingkuhannd !! XD
bum's luver jugga cindtaa minho ,,kim joon jugga)

Wednesday, January 20, 2010

Teukie wishes in 2010

bum's luverr



Ini dia harapan Leeteuk di 2010.
Leeteuk: saya masih tidak lupa kita diberitahukan akan mendapat Golden Disk Daesang. Mendapatkan Daesang adalah salah satu hal yang tidak bisa saya lupakan di 2009. Walaupun saya dan anggota lain punya kegiatan masing-masing, kami senang Sory Sorry semakin populer.
sepertinya tahun 2010 akan membawa hal yang baik dan bahagia. Biasanya tidak ada kesempatan bagi saya untuk memakai baju hanbok, akan tetapi hari ini, memakai Hanbok dan memberi salam kepada pembaca ISPLUS, saya harap semua orang akan lebih bahagia di tahun 2010.
2010 adalah Tahun Harimau, saya harap Super Junior akan menerima kekuatan yang dari harimau dan bekerja lebih keras. Saya harap semua orang akan sehat sekuat kaki harimau, pekerjaan dan sekolah kalian akan sukses dan terang seperti mata harimau dan kalian makmur di 2010.
source: sj-market

No comments:

Post a Comment

commentt ajj dehh!!hhe